Wellcome to Jeymind18

Tuesday 5 March 2013

Tips dan Trik Main Game EE2 (empire Earth II)

-->
Pernahkah lo main empire earth? emang game ini ga selaku warcraft, tapi game ini juga bagus kok. oya, buat yang udah pernah main ini, pernahkah kalian menang tanpa cheat? kalo gw jujur, belom pernah. yang ada ngos-ngosan duluan. tapi gw punya sedikit trik caranya supaya menang, tapi ga curang2 bgt.
Memang maen game ne gak cukup cma satu jam, pa lagi bagi pemula… eum bkin bête.. bener lho gw prnah maen smpe 12 jam ru selesai tp waktu ms pemula gto… nah sekarang ane share gmna maen game EMPIRE EARTH II gak lama tapi seru juga ne let’s continue this share…
Tapi gw disini mau ngasih tau beberapa strategi yang biasa gw pake dan tmen2 gw pake untuk nyerah musuh. inilah dia : (ne dr Hasil Browsing)
  1. serangan capung, ini gw yang nemuin strateginya, jadi sebelum lo membuat barak dll, lo buat pelabuhan, terus bikin aircraft-carrier, setelah itu lo cheat uang banyak, “all your base are belong to us” lo produksi aircraft carrier itu dan produksi pesawat tempur sebanyak banyaknya, abis itu serang mereka dengan ratusan atau puluhan pesawat2 yang udah lo bikin. serang sebelum meraka membuat banyak bangunan, ini akan lebih efektif.
  2. serangan dari berbagai masa, ketika lo buat scenario, lo buat pasukan lo jangan dari jaman nano aja, soalnya ketika lo buat samsons atau manusia2 purbakala, itu lebih kuat dan ngaturnya lebih gampang, oya buat juga pasukan binatang, biar pertempuran jadi seru.
  3. buat tembok pertahanan, ini terkadang diabaikan, terkdang lo cuma naro beberapa tower aja buat proteksi, buat tembok pertahanan, ini akan lebih sulit untuk musuh buat masuk  ke daerah kekuasaan lo.
  4. taro misil AA yang banyaaaaaaaaak, kalo perlu ngelilingin pulau lo, tiap meter ya 2 sampe tiga, jadi kemungkinan pesawat yang bisa bom atom untuk bom atom wilayah lo kecil.
  5. update semua pasukan, ini terkadang diabaikan, kalo semua pasukan sudah di update jadi superhuman semua dan pesawat pun jadi full updated semua, pasukan lo lebih maksimal nyerangnya.
NAAAAAH…. Ne baru dari temen gua juga hahahahahaha….
Ketika lho udah pilih tu jnis permainan n pa lah tu persyaratan seblum maen game EE2 ne.. lo tkan enter di Keyboard Trus Ktik “My Name Is Methos” tanpa tanda petik…Nah lo akan mendapat beberapa keunggulan selain dpat 10.000 dari makanan sampe emas dll....lo jg bkal dapat keunggulan... ne liat z
1.      Speednya cepat
2.      Build bangunan jg cepat
3.      Update Abad Duluan trus…
4.      Bisa bangun pa z terserah lo asal da di game tuch hehehe
5.      Tentara kuat yang didarat, udara n lautan hahahaha
6.      Killing musuh eum jd seru..
7.      Akhrinya lo Menang dech....
itulah sedikit tips, mungkin emang sedikit yang main game ini, tapi cobalah sekali2, not too bad loh. hehe

2 comments:

Unknown said...

waaah ini baru trik bagus tanpa cheat pula... eumh,, siiip dechh thanks ya...infonya

Unknown said...

ini trik gak cheat,,, bagus neh.... thanks ya infonya bagus..

Featured post

Hak dan kewajiban suami istri menurut imam mazhab

--> Kewajiban suami atau hak istri a)       Meminpin, memelihara dan membimbing keluargaserta menjaga dan bertanggung jawab atas ...

Popular Posts