Wellcome to Jeymind18

Sunday 22 July 2018

Aplikasi UNBK offline SMP, SMA, dan SMK


Aplikasi UNBK offline Bagi adik-adik siswa siswi yang akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer tidak perlu khawatir apalagi takut menghadapi ujian, proses ujian tidak serumit yang kalian bayangkan. Sebab hal-hal yang rumit mulai dari instalasi, sinkronisasi, sampai punya perangkat yang siap digunakan untuk UNBK merupakan tugas panitia penyelenggara ujian.
Yang perlu adik-adik perhatikan adalah bagaimana cara login ke aplikasi CBT client UNBK. Sebelum mulai mengerjakan soal yang perlu kalian lakukan hanya login ke aplikasi UNBK menggunakan username dan password yang ada dikartu ujian, serta memasukkan token yang juga akan diberikan oleh panitia penyelenggara ujian. Setelah itu tinggal mulai mengerjakan soal, memilih jawaban dengan mengeklik mouse saja. Kalau pun ada kesalahan kalian tinggal lapor dan panitia atau pengawas ruang pasti akan segera memperbaiki.
Nah, untuk mempermudah kalian belajar, silahkan Download Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP / SMA / SMK. Kalian bisa mengunduhnya dan langsung menggunakannya di rumah tanpa koneksi internet. Dengan menggunakan aplikasi simulasi UNBK offline ini kalian bisa mulai belajar menggunakan komputer serta memperoleh beberapa contoh soal UNBK.
Cara downloadnya sangat mudah, kalian cukup klik link yang saya berikan dari masing-masing jenjang pendidikan setelah daftar mata pelajaran.

1. Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP
Hanya ada 4 (empat) mata pelajaran yang di ujikan dalam ujian nasional tingkat SMP. Diantaranya adalah sebagaimana disebutkan di bawah ini:
5)       Flash playernya.
2. Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMA
Sama seperti tingkat SMP, untuk ujian nasional tingkat SMA juga ada 4 (empat) mata pelajaran yang di ujikan. Bedanya jika SMA ada mata pelajaran wajib dan pilihan. Di antaranya adalah sebagai berikut:
5)       Mapel Biologi (pilihan)
6)       Mapel Fisika (pilihan)
7)       Mapel Kimia (pilihan)
8)       Mapel Geografi (pilihan)
9)       Mapel Sosiologi (pilihan)
10)   Mapel Ekonomi (pilihan)
3.Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMK

Untuk jenjang SMK belum banyak yang bisa saya kumpulkan. Namun paling tidak aplikasi ini bisa kalian gunakan sebagai bahan belajar. Berikut aplikasi dari mapel yang dapat saya kumpulkan:
1)       Mapel Bahasa Indonesia
2)       Mapel Bahasa Inggris
3)       Mapel Matematika (AKP)
4)       Mapel Matematika (TKP)
Cara Menjalankan Aplikasi Simulasi UNBK Offline
Setelah kalian selesai mengunduh aplikasi yang kalian butuhkan di atas. Untuk bisa membuka dan menggunakan aplikasi tersebut kalian memerlukan software media player, seperti GOM Player, KMPlayer, Media Player Classic bawaan windows, dan software sejenis lainnya. (disertakan juga file flashplayernya)
Sekian dulu yang dapat kami bagikan tentang aplikasi UNBK offline untuk siswa SMP, SMA dan SMK. Semoga aplikasi latihan soal UNBK ini bermanfaat untuk digunakan sebagai bahan persiapan menjelang UN.

Terima kasih sudah membaca Aplikasi UNBK offline SMP, SMA, dan SMK. Silahkan berikan komentar yang baik dan bermanfaat bagi admin dan pembaca semua. terima kasih

No comments:

Featured post

Hak dan kewajiban suami istri menurut imam mazhab

--> Kewajiban suami atau hak istri a)       Meminpin, memelihara dan membimbing keluargaserta menjaga dan bertanggung jawab atas ...

Popular Posts